Tuesday 28 June 2016

Download Naruto The last Movie

Download Naruto The Last Movie

TheLastNarutomovie
GenreAction l Animation l  Romance
Kualitas FilmBluray 720p
File Size 800 MB
Durasi112 Menit
Bahasa Jepang
Rilis 6 Desember 2014 (Jepang)
SubtitleIndonesia
IMDB Rating 7,8 (4,482 Users)
MPAA RatingBimbingan Ortu
SutradaraTsuneo Kobayashi
WraiterMasashi Kishimoto
PemainJunko TakeuchiNana MizukiJun Fukuyama


Sinopsis dan Review :
Siapa yang gak tau film yang diambil dari manga Naruto Shippuden ini???
pasti bakal tau semua, baik dari kalangan anak-anak, remaja bahkan yang dewasa dan orang tua.
di film ini sang tokoh utama Naruto Uzumaki tampak tidak seperti dulu lagi,  mulai dari bentuk fisik yang semakin besar dan tinggi, ia juga sekarang mempunyai banyak penggemar bak seorang artis yang fenomenal, ia juga tidak ceroboh seperti dlu … tokoh yang lain hampir tidak ada yang signifikan dalam perubahn karakternya,,
cerita bermula ketika terjadi penculikan yang misterius di klan hyuga, yang kemudian di hubungkan dengan bencana alam yang akan dialami bumi, yakni jatuhnya bulan yang langsung menabrak bumi.
ternyata apa yang difirasatkan Rokudaime Kakashi dalam rapat khusus 5 kage besar adalah benar.
kakashi kemudian mengirim beberapa tim untuk menyelidiki dan menemukan adik Hinata yang diculik secara misterius.
dalam perjalanan pencariannya banyak scene yang memfokuskan hubungan naruto dan hinata, pasti ini yang ditunggu oleh penggemar naruhina,, hahaha,. , , hinata juga membuatkan naruto sebuah syal merah yang dirajut sendiri tanpa naruto ketahui maksud yang terkandung dalam pembuatan syal itu.
penyelidikan berlanjut, hingga akhirnya mereka yang dipimpin oleh seoarang jounin cerdas bernama Shikamaru menemukan tempat rahasia dibawah air yang dilindungi oleh genjutsu khusus, di scene inilah dalam pengaruh genjutsu nyata, naruto mengetahui bahwa hinata mencintai naruto sejak dulu, tapi naruto bodoh tidak menyadarinya,,, dan disitulah naruto mulai mengerti apa itu cinta dan mulai menyadari juga bahwa ia juga mencintai hinata .
tapi berkat kemampuan dari sakura mereka bisa tersadar kembali, dan menemukan fakta tersembunyi klan hogoromo sang petapa rikudo.
disitulah naruto bertemu dengan toneri yang keduakalinya., naruto mencoba untuk melawan tapi etrnyata itu bukanlah toneri yang sesungguhnya. apa yang sebenarnya toneri inginkan? yang diinginkan adalah menikahi hinata sangn putri hyuga yang mewarisi byakugan.
dimalam setelah pencarian itu, mereka beristirahat, hinata yang sedang sibuk merajut syal merah mendapat perhatian khusus dari naruto, kemudian yang paling ditunggu dari para penggemar naruhina adalah ,,,,, yuuupppzzzz naruto menyatakan cintanya kepada hinata , huingga membuat hinata kaget setengah hidup.
tapiiiiii, , , (koq ada tapinya , ,) , iya saat itu toneri datang untuk membawa hinata ke istana bulan, dan menyatakan bahwa toneri dan hinata akan segera melangsungkan pernikahannya,,, sontak naruto kaget dan marah akan pernyataan itu, naruto tidak terima dan mengejar toneri,, hinata yang dalam pengaruh kontrol toneri tidak bisa berbuat apa-apa. pada pertarungan ini naruto dikalahkan oleh toneri hingga banyak chakra naruto yang hilang.
berkat kehebatan ninja medis sakura, naruto bisa selamat dan sembuh total,,, kemudian invasi selanjutnya adlah ketika shikamaru menegtahui letak istana si kampret toneri itu dan menyerang bersama-sama denhgan naruto, sakura dan sai.
naruto yang fokus dalam menyelamatkan hinata dan mengalhakan toneri langsung menuju TKP,, ,
dengan sannin mode naruto dengan mudh menemukan mereka dan mengalahkan toneri. akhir cerita hinata memberikan syal merah, meskipun sudah rusak, dan naruto ,menerima dengan bahagia,,, scnen terakhir memperlihatakan bahwa naruto dan hinata menikah dan mempunyai 2 orang anak..
download link nya :
MediaFireuserscloudkumpul bagi

2 comments: