Wednesday 13 July 2016

Download Film Hancock (2008) Bluray 720p + Indo Subtitle

Download Film Hancock (2008) Bluray 720p + Indo Subtitle
Hancock (2008) Bluray 720p + Indo Subtitle













Genre Action  l  Fantasy
Kualitas Film Bluray 720p Extended
File Size 900 MB
Durasi 1 Jam 32 Menit
Bahasa English
Rilis  (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating 6.4 (335,820 Users)
MPAA Rating Bimbingan Ortu 12A
Sutradara Peter Berg
Wraiter Vincent Ngo, Vince Gilligan
Pemain / Stars Will SmithCharlize TheronJason Bateman, Jae Head, Eddie Marsan, David Mattey, Maetrix Fitten

Sinopsis Film Hancock (2008) 
mengisahkan tentang seorang pemuda yang memiliki kekuatan super bernama Hancock (Will Smith). Dia mampu terbang, memiliki tubuh sekeras baja dan kekuatan yang melebihi batas manusia normal. Namun ternyata Hancock lebih dikenal sebagai pemabuk dan biang rusuh. Meskipun dia sering kali menggunakan kekuatan yang ia miliki untuk membela kebenaran namun ternyata hal tersebut tetap tidak mampu memperbaiki nama Hancock di depan publik.
Bagi publik, Hancock hanya tetap pengacau dan biang rusuh. Bahkan berbagai tindakan superhero yang dilakukannya tetap tidak mampu memperbaiki citranya di depan orang-orang. Karena bagi mereka, kerugian yang dihasilkan oleh Hancock lebih besar ketimbang kebaikan yang ia lakukan. Hal tersebut membuat Hancock semakin tidak ingin memperbaiki citranya di depan masyarakat. Malah Hancock mulai enggan untuk kembali melakukan berbagai tindakan superhero karena dia tidak pernah mendapatkan apresiasi dari siapapun.
Hingga kemudian tanpa disengaja, Hancock menyelamatkan seorang humas yang tengah berada dalam bahaya. Dengan kekuatan super yang ia miliki, Hancock dapat melakukan hal tersebut. Humas itu sendiri bernama Ray Embrey. Karena merasa berhutang nyawa kemudian Ray mengajak Hancock untuk makan malam di rumah bersama dengan istrinya.
Hancock sendiri menyambut tawaran tersebut dengan baik. Namun ternyata istri dari Ray merasa tidak nyaman dengan kehadiran Hancock disana. Tanpa memedulikan ketidaknyamanan dari istrinya, Ray kemudian memberikan nasehat kepada Hancock. Nasehat tersebut adalah agar Hancock mengubah imaje sebagai biang onar menjadi superhero yang dicintai oleh banyak orang. (Sumber: Movie.Co.Id)
trailer 111
Link Download
GOOGLE DRIVE 1111userscloud 1111kumpul bagi 1111

0 komentar:

Post a Comment